Senin, 01 Juni 2009

si bebek.

"....
bajeeeeeeeeeeey..
gw ketemu ab abang2 ganteeeeeeeng.. gw ketemunya gara2 sesuatu.. daaaaan hari ini tuh hari terakhir gw ketemu ma tuh abang2.. tp bisa aja sih kalo ketemu gk sengaja. tapi pasti susah banget ketemunya.
jeyyyy gimana dong. apa gw bakar kemenyan aja biar tuh abang ganteng dateng nyamperin??...."



bajey menjawab. .

itu gua kali bek. . .

ini solusi buat lu. .
terus aja berhayal tentang muka dia, wajah dia, oke? karena itu bakal buat lu seneng. .

nah.. entar juga lu bakal ketemu yang lebih ganteng dan ngelupain abang-abang itu. .

atau engga, lu sering sering aja ke tempat yang dimana lu waktu ntu ketemu dia.

oke??

1 komentar:

dephaytheladyduck mengatakan...

ITU BUKAN LO
yakin kok gw itu bukan lo..

hha, udh ketemu lagi kok.. di fesbuk

Posting Komentar