Jumat, 05 Juni 2009

Rapuh by Agnes Monica

ini adalah karya anak muda 2009.. haha

pas gua sama temen2 lagi belajar bersama..

ga sengaja gatau jadinya gua jadi pianis mendadak.. hahaha

dan inilah...

lagu RAPUH by Agnes Monica dinyanyiin secara RIPPUHHH..

enjoy!!






hahahaha.. tinggalin komen dong...

6 komentar:

Anonim mengatakan...

RIPUH !

*niyshaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

gue kaya hadir di funeral jey HAHA

*niyshaaaaaaaaa

dephaytheladyduck mengatakan...

gamaliel version!!!!!!

Anonim mengatakan...

gokilll postingannyaaaa. . . .

Atika Mulyawati mengatakan...

sakittttt jiwa! ahaha

kiia ;) mengatakan...

lo bisa main piano duk ?
wew !

Posting Komentar