Kamis, 04 Juni 2009

kirana's story

". . . jadi giniii, tadi setelah uas KIMIA dan BAHASA JEPANG gue pergi ke BNR, mau ikut2an aja sama temen2 yang pada mau pameran pendidikan gitu. intinya mah mempromosikan smanda lah gitu. rameee banget. apalagi di kolamnya, padahal ini masih weekdays.

di pameran itu gue ketemu banyak banget orang, ada gracia indri, putri indonesia 2008 -gue gatau namanya siapa mukanya gak familiar, dan penyanyi aris yang kayanya baru muncul tapi lagunya lumayan catchy.

nah berhubung masuk ke dalem BNR itu jauuuuuh banget dan butuh kendaraan, gue dan 3 temen gue heboh (ributnya anak cewe taulah lu haha) mikirin naik apa kesana jalur dan trayek angkotnya. belon masuk kompleknya. jadi si abang supir yang mencuri dengar pembicaraan kami (gak nyuri juga sih ngomongnya gede banget gitu) menawarkan tarif Rp.5000,- langsung sampai tujuan. wah kesempatan emaaaas! langsung saja kami terima.


taaaaaaaapi, pulangnya yang ribet. sambil jalan, sambil mikirin gimanaaa ini caranya keluar. duit tinggal goceng, ah sial bener malah temen gue tinggal 2 ceng.
tiba2 kami dikagetkan sama mas2 gitu nyodorin hape. wah rejeki nomplok! tapi gak gitu deng, ternyata dia minta difotoin bersama 2 teman cewe dan satu lagi cowo. aga serem juga sih aga kemayu gimanaa gitu. yaudah tuh gue disuruh megangin hape selama 20 detik. uda selesai, masnya nyamperin lagi, dan seorang temen cewenya bilang "Kami ucapkan," terus semuanya teriak "Terima kasih!!" kenceeeeng banget edan kaget guee haha.
terus uda gitu kita langsung lanjutin jalan, mau beli air minum botol 600ml sih tapi ga jadi gara2 harganya 6ribu.
trus abis itu ada mobil2 lewat gitu, eh taunya sekelompok orang brutal yang tadi. teriak dari dalem mobil, "makasih yaa tadiiiiii! eh, mau bareng gaa?" wah ini baru rejeki nomplok! hahaha. langsung ngangguk aja gue.
mobilnya berenti, kita masuk deh.
sempet mikir takut diculik apa dijahatin gimanaa gitu haha tapi taunya mereka orangnya ngocol bangeeet dan akhirnya kita tau kalo mereka itu penyiar radio. kisi dan lesmana. waaaaw unbelieveable.

uda sih gitu aja. garing ya bang? hahaha tapi seneng banget ketemu banyak orang. -sekian...."



Bajey says. .

wahhh gila pengalaman yang yoi dan aneh parah... adik kelas gua kenapa ya pengalamannya aneh aneh.. pengalaman lu adalah pengalaman yang aneh setelah ada adik kelas gua yang upil-nya pernah keselek udah gitu ketelen udah gitu keluar lewat mulut pas batuk, dan pengalaman tentang pacaran selama 6 bulan via friendster eh taunya sesama jenis..

itulah rezeki, datang disaat dibutuhkan, pulang tak diantar. .
disaat kayak gitu emang suka kayak gitu tau.... (Hallllahhh, susunan kalimat yang aneh)

maksud gua, rezeki disaat ngebutuhin tuh rasanya melegakan sekali... bagai pinang dibelah dua, abis ngebelah kita minum es-kelapa ramai-ramai..

BAYDEWEY(ditulis : by the way) gua bercita cita banget jadi penyiar loh.., sumpah deh, denger cerita elo gue jadi ngiri banget gimanaaaaaaa gitu loch... hahaha gahul..

buat kirana, tragedi tragedi seperi itu emang harus dilestarikan na, apalagi lu udah lulus les LIA. (NGARUH!!)
Maksud gua, lu kalo lagi ga ada ide untuk jalan pulang, ya lu pasrah aja na, dijamin dalam waktu 2 x 24 jam lu bakal ditolong..

hehe, ga garing klok na, seru ceritanya...

SELAMAT SEKOLAHHHH..... HAHAHAHAHAHAHAHAHA

oh iya, puteri indonesia 2008 gua gatau namanya, kalo puteri indonesia 2009 sih gua yakin MANOHARA ODELIA PINOT, karena dia paling eksis di layar kaca dan dia adlah wanita yang kuat.. (kalau memang yang anda2 liat di TV adalah beneran) Peace.

1 komentar:

Kirana mengatakan...

hahaha aneh tapi nyata.

gue juga pernah pengeeeeeen banget jadi penyiar radio tapi setelah dengar di radio juga how to get that job, itu tuh pake audisi segala ya knaw, yang dikasi pertanyaan-pertanyaan bak calon abang none.
males gak siiiiiiiih.
oiya gue pernah loh siaran. nyanyi doang sih buat ikutan kuis dan akhirnya gue menang! berhak mendapatkan sebuah CD S07. hem hem jadul parah ya.

ngomong-ngomong soal upil yang lo bilang, gue pernah ngalamin loh! sshhh! tapi ya seringnya juga ingus. itu juga kalo lagi flu. jadi gak terkontrol gitu keluarnya kan.

ah gak yakin manohara jadi putri indonesia hidupnya dipenuhi kepalsuan i believe she's just pretendin'

Posting Komentar