Minggu, 04 Juli 2010

KELAS D!!

berawal dari perkenalan kelas dan...
manufer gua berkata "saya bu yang jadi KM!!"
dan manufer tersebut membuat kelas *mungkin* gahar sama gua..
dosen pun gahar.. SBA gahar.. HIMA HIMA gahar..
ya! pengalaman. huehehehehehehhehe..

namun kini semua indah, *tentunya saat sudah tidak ada p[erkuliahan dan habislah masa jabatan gua"

diawali dengan festival KLB yang menimbulkan banyak CINLOK whahahahahahahahaha...


dan semua berklimaks indah di anyer..
semua membuka rahasia..
semua membuka cinlok..
ada yang nembak..
ada yang confess..

seru banget lah berkesan banget..
I LOVE YOU SO MUCH MUCH MUCH ILKOM D

MAAF untuk semua kesalahan gua sebagai KM..

Selamat untuk Kalian yang udah nyabet 2 gelar di festival budaya 2010..

ILKOM D #1 lah di dunia.. bukan cuma di ilkom!!


9 komentar:

shefron mengatakan...

huaaaaaaaaaaa bajey!!! AHAHAHAHAHA gaul dech fotonya, sumpah semuanya jadi melankolis gitu :D

Anonim mengatakan...

woooo ternyata ex km ilkom d melankolis jg bwahahahaha

bajey mengatakan...

@uus hahahaha gaul yang mana us?

@anonim : ini siapa euy?????

Anonim mengatakan...

untung gw ga cinlok ,, hahah

*mil

bajey mengatakan...

@mili : enakan cinlok tau. ahhahahahahaha

Kinanti Alvani mengatakan...

ayo bikin truth or truth season 2
hahahaha

justkya mengatakan...

ayoooooo :D

bajey mengatakan...

ayoooo :D *kmana?

shefron mengatakan...

lembaaaaaaaaaaaaang :D :D :D

Posting Komentar