Minggu, 09 Oktober 2011

Curhat di Kala Hujan

Lama sudah tidak menulis. Akhirnya ada juga keinginan menulis. Atmosfer (Hujan, Minggu, Jobless) dan keadaan tubuh (Lemas, Lesu, Tumbang, dan Hati yang sedang Berbunga-bunga) yang mendukung gua akhirnya mau iseng-iseng nulis #eaa. Gua coba bercerita tentang hidup gua yang bisa dibilang sedang kurang stabil, lepas dari hajatan yang cukup padat (Ospek Fakultas) dan kini disambut yang enggak kalah padat (Ospek Jurusan) membuat pola hidup inti gua agak kacau. Yang biasanya gua bisa mengatur pola makan cerdas dan menurunkan berat badan, sekarang makan jarang tapi lingkar paha semakin melebar. Yang biasanya siang enerjik berak-tivitas dan malem tidur lucu dan enggak ngorok, sekarang siang ngantuk dan malam sibuk memikirkan dirinya (WOOH!). Sungguh hidupku kini berantakan semenjak Alex tidak acuh dengan janin yang ada di perutku ini. Mau dikasih makan apa bayi-ku ini kelak?

Hmmm.. Mari kita mulai ke paragraf dua, sekarang gua sedang rajin-rajinnya menganalisis apapun, yaa, kecuali tugas kuliah. ehm. Ini semua diawali carut marut kehancuran hati pada seONGGOK golongan yang menurut hati subjektif gua telah mengkhianati gua dan teman-teman gua, tidak usah dibahas tapi ini memukul gua, memukul dan akhirnya mendewasakan gua. okey, cukup serius ya kawan? balik lagi deh. Sedang tidak stabilnya pola kehidupan inti gua ini juga berkorelasi pada kesehatan, mood, produktivitas hidup, kuliah, dan PERCINTAAN. EAAAAAAAAAA!!! *kayang* -> *tepok2 jidat pake dua tangan* -> *jatoh* -> *hening* (gausah dibayangin).



Paragraf ketiga? To Be Continued aja deh ya.. gua menikmati hujan dan dia dipikran saja, bisa bangkitin mood, semoga cerita ini bersambung di saat tak hanya dia yang dipikiran gua, tapi gua juga yang dipikiran dia :)



*Shuffle-ing keliling Unpad*

SEE YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar