Jumat, 17 April 2009

Hari ini gua lagi lagi (dan lagi), bertemu teman smp gua yg sudah lama gak ketemu. Dan selalu gua ketemu'y pas jumatan d mesjid kompleks gua.

Kali ini..

Sebut saja dia niko (karena memang namanya niko, seandainya mahmud, ya saya akan sebut mahmud, begitu pula dengan solah).

Anehnya, setiap teman SMP yg gw ketemu, mereka jadi lebih kurus daripada biasanya. Selalu begitu.
Dan gua bertanya "kenapa gua bukan temen SMP gua ya? Padahal kalo iya pasti gua kurusan daripada dulu-dulu.."
Ck ck Ck (manggil cicak).

Ngomongin cicak, tau ga? (Enggalah, orang belum dikasih tau), temen sekelas gua, sebut saja Dinar, dia phobia sama cicak lho, parah banget, masa sama gambar cicak yang gua gambar pake pensil aja dia takut. Waduh2..

Yang UN-nya soal A, jangan sombong ya.

2 komentar:

dephay mengatakan...

gw soal a jey!!!!!!

bajey mengatakan...

Bagi Bagi Bek

Posting Komentar