Sabtu, 18 April 2009

Curhat

HAAAAAAAAAAGHHHHHHHHH.
Oh iya, gua ga single, jadi yang mau ngjak main badminton double ya boleh aja. eh, maksud gua, gua nih punya calon istri. namanya AFRAH. dan sekarang kayanya dia lagi bener bener ga butuh gua deh. ini semua kayanya sih gara gara tragedi kemaren. kemaren gua janjian di suatu tempat untuk minta soal FISIKA, dan janjiannya jam 5. gua kan udah memperkirakan gua akan seleai les NURUL F**KRI(coba berpikir positif) jam 5 teng. eh ga taunya gurunya gembel banget jam 17:22 baru keluar (Lama banget keluarnya, pasti minum obat kuat). dan selama les paha gua bergetar-getar mulu, dan ua tau itu sms siapa. dan...

dia nelepon....

gua ngangkat...

gurunya kejedug papan tulis...

AFRAH : "kapan sih selesainya? aku udah nyampe dari tadi.
GUA : "Iya, aku lupa keluarnya ternyata jam 5 lewat 10. bentar ya."

dan pas gua liat jam, eh ternyata jam menunjukan 17:15. hehe pantesan dah dia marah. udah telat, ngarangnya gagal pula.

pas bel bunyi, gua langsung ngibrit ngambil motor (gua). dan setelah 5 meter-an gua jalan, gua inget sesuatu..

....OH MY GOD.... Helem gua masih di rak, pantesan kepala gua adem benerrrrr.....

setelah 'grasak grusuk' ngambil helm, gua langsung ngacir ke tempat dia berada.
pas gua sapa mukanya cemberut banget. dan ga ada tanda tanda gua bakal dimaafin dalam waktu dekat ini. seengganya 2hari baru bener bener clear. dan 2 hari lagi : UN.

selama motokopi, muka dia burem banget, gua ngerasa bersalah banget.
dan kita 'dadah' dengan tidak baik baik,

dan dampaknya, hinga detik ini gua lagi nge-post, gua kayak dikacangin, walaupun faktanya gua udah di maafin.

padahal gua hampir setiap hari nunggu dia dalam durasi yang lama banet, tapi gua ga pernah marah...

..mengapa slalu aku yang mengallaaaaaaahhh, tak pernah kah kau mengerti, sedikit tentang hatiku... (seventeen)

2 komentar:

Atika Mulyawati mengatakan...

heh lelaki tuh harus siap mengalah demi (calon) istri tau! ahahaha

bajey mengatakan...

Dasar WANITA..
Boooooooooo....

Posting Komentar