Jumat, 24 April 2009

How to Finish UN days

UN BERAKHIRRRRR!!!!!!
LANGSUNG CAPE-CAPE'AN SAMA ANET, BEBEK, TIKUS, DEPUT, DICK-A, SAMA SI UCHA. di (kata anak anak) namanya bakrie Land.

hehe, tadi hari terakhir gw UN(Ujian Nyalin(dari kertas(kertas c*nt*k*n))). ya begitulah UN, yang awaknya orang orang bilang UN serem, menakutkan, bahkan sampe ada yang bunuh diri bukan gara gara ga lulus UN, tapi karena kelilit kutang, ehm, maaf, kelilit utang(Lantas apa hubungannya ama UN?). Semoga denan cara cara yang "nakal" ini kami bisa 100% lulus UN, dan terpampang di koran, bahwa Siswa SMA se-BOGOR LULUS 100%, amiennnnnnnnnnn. . . . .


Oh iya, tadi di di BNR kita ke rumah Hantu, dan sebenernya gua agak penakut, tapi karena gua disana lagi jadi cowok, maka gua berpura pura gak takut, padahal dalam kenyataanya, gua berteriak teriak menyebut nama Allah, gua teriak teriak itigfar,haha.

Deput : "mau lu baca ayat kursi juga tu setan ga akan mati bodoh"
dasar deput so' cool, padahal dia nangis. hahaha.

pas di dalem , tempatnya tuh kayak lorong perjalanan gitu gelap, terus banyak "SURPRISE2", hitu deh, buset si Ucha kalo teriak, orang di Maluku pake headset juga ngedenger(lagu). ada yang sedikit janggal juga sih disana, banyak suara suara ganjil "..saaaaatuuuu.... tiiiiigaaaaa... tujuuuuuu....", boong denk, gini, pas berjalan bari gitu kan si bebek di belakang gua, pegangan sama tas gua, eh katanya ada kayak orang berbaju gelap gitu lewat diantara gua dan bebek, gua mah ga ngerasa, tapi si bebek, pas udah di luar dia bilang ke gua. waw serem coy.

dan tu hari sebenernya cape banget daaahhhhhh, Bogor panas banget kayak Film Bokep, karena kalo orang nonton bokep kok keringeta
n ya?? Panik?? hehe.

dan pas udahan main di ru
mah hantu, gua berpose sama stan yang lagi eek, gua juga ikutan berpose eek deh.














...dua setan lagi eek....

Oyyy, add face book gua ya.
Fajar Muhammad Fadhillah's Profile
Fajar Muhammad Fadhillah's Facebook profile
Create Your Badge

3 komentar:

dephaytheladyduck mengatakan...

bebek : jey belakang gw jey..
bajey : ah gak ah bek
bebek : BLAKANG GW JEY!!!
bajey : GAK MAU AH BEBEEEEEEEEEK!!

huuuuuu.. penakut!!!! suara ngebass treak2 sendiri..

heh baju gw ketinggalan di motor lo.. gwjadi gk pake baju nih. wwkwkwkwkwk

bajey mengatakan...

hey hey hey jangan membuka aib gua. hahahaha

Kirana mengatakan...

gue pun udah kesana (pas kalian para kelas 3 lagi UN)dan beruntungnya gue, ditemenin sama mas-masnya hahahahahaha bawa senter di belakang sambil ditunjukkin jalan keluar asik bangeeeeet

Posting Komentar