Sabtu, 25 April 2009

F*CK UN

SISTEM UN : REPRODUKSI REMAJA TOLOL!!

siapa yang harus disalahin kalau banyak siswa daerah(yang bayar sekolahnya mungkin empot-empotan) udah banyak banyak ngeluarin uang untuk sekolah 12 tahun, eh ternyata scanner pemeriksa jawaban UN mengatakan mereka engga LULUS.
bukan cuma itu doang, banyak yang jadi STRESS, BUNUH DIRI, GANTUNG DIRI, NYILET TANGAN, MINUM OBAT NYAMUK, MINUM ES BUAH. sedangkan orang orang di kota besar 90% lulus? dan mereka sih ga lulus UN masih ada uang dari orang tua, gimana pemuda pemuda daerah yang jadi tumpuan hidup keluarga mereka, banyak cewek yang ga lulus UN putus asa malah cari kerja yang ga halal, halal juga jadi pembantu paling.


dan...
Emang yang LULUS mereka benar benar pintar??? benar benar nilainya yang lebih dari 5,5 itu bener isi otak dia?? menurut lo mereka kompeten ga untuk lulus SMA? bukannya target sistem UN buat menghasilkan lulusan yang kompeten?? does it work??, gua bener bener GA SETUJU sama sitem UN, ujian nasional yan baru gua lewatin 5 hari 20-24 April 2009.

Tau ga anak anak zaman sekarang gimana ngatasin UN?? Nyantai nyantai aja, dari orang yan selama 3 tahun setiap malem belajar sampe orang orang yang ke sekolah cuma nunggu bel istirahat sama bel pulang, dari orang yang setiap malem shalat tahajud sampe orang orang yang seminggu, sholat cuma sholat jum'at doang, itu juga sholat jumat ke mesjid bukan nyari ilmu dari khotbah, tapi nyari tiang mesjid yang 'kosong' buat dienderin. semua tuh nyantai, kenapa? yaiyalah, jawaban UN udah ada di tangan sebelum bel tanda mulai UN . kayak gitu bisa ngehasilin lulusan yang kompeten dan siap kerja? percuma deh sekolah gratis tapi pada fktanya kayk gitu.

Ayo..





HAPUS SITEM UN = HAPUS PEMBODOHAN PELAJAR
wassalam. bajey tampan.

4 komentar:

dephaytheladyduck mengatakan...

jeyyy.. tulisan lo gak kebaca di gw.. gede teuing...
sabar mas sabar.. penderitaan nunggu sms pagi2 udah lewat jey

Anonim mengatakan...

aku kan pembaca setia blog kamu sayaaaaanggg..hehehe

bajey mengatakan...

hehe makasih anonim (afrah) sayaaangggg

bajey mengatakan...

hehe makasih anonim (afrah) sayaaangggg

Posting Komentar