Rabu, 29 April 2009

swine flu and the ujian praktek

saudara-saudaraku, waspadalah pada flu babi, babi, babi. kenapa kata babi harus diperjelas dan dipertegas dan diperbesar? karena lu bayangin aja, burung yang jadi simbol kedamaian, yang kesannya burung tuh indah, halus, dan damai(kecuali 'burung' kalap, yang kalo ga kontRol bisa bahaya bagi kaum wanita), kalau udah jadi flu burung udah sangat menjijikan, gimana babi, kaga flu aja geuleuh, apalagi flu, ckckckck.
jadi flu babi tuh emang babi banget ya, FYI, flu babi itu nyebarnya sensitif loh, katanya lewat bersin aja nular, lu bayangin aja, kalo di setiap hembus bersin itu terdapat partikel partikel kecil yang berbentuk babi, katanya penjangkit flu babi ini ngomongnya ngoik ngoik tau. serem mampus deh. more info..
gua nulis blog ini sihbuat info doang lah, buat para remaja yang ga mau tau tentang gini ginian, remaja sekarang kan senengnya sama 'gitu gituan',

hhh gila dah kirain ujian praktek, kirain abis UN bakal nyantai kayak di pantai, asik kayak ditasik, selow kaya di moscow, tepar kaya digampar. jiaaaa..
ta' taunya buset dahhhhh, udah tugasnya mah berat berat, anj*ng banget dah itu mah, hareudang bagai neraka di sumedang, gerah bagaikan arisan di pa lurah.

hehehe,
waspada flu babi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar