Senin, 18 Mei 2009

liburan awal.

hahaha tumben tumbenan dah ni gua liburan banyak acara. .
biasanya mah di rumah diem aja, pergi paling jauh juga ke warung. .
hehe


Horeeee... gua diajakin DO FUN @ DUFAN... hahahaha senangnya senangnya.. gratis pula. . hahaha. .

oh iya, kita masuk dufan gratis loh, karena salah satu dari temen gua ada yang bapaknya menteri, gatau carannya jadi gratis aja.
eh pas di-cap satu2 masuk ke dalem, yang penjaganya bilang ke gua "Kamu ya yang anaknya menteri?"
karena gua lagi pake baju warna merah, gua bilang "bukan pak, saya mah anaknya bu megawati"
hehe

inilah sekiranya gambar yang diabadikan disana. .







gila, pas pertama kali masuk. .

kita kangsung ngantri. .

ngantri di sebuah wahana. .

WC. .

yellahhhh baru masuk langsung ke WC, kan jadi ketawan nih kalo kita dari desa. . hm hm hm

sehabis itu, kita ngantri di kora-kora. mampus dahhhhh..

FYI, ni pertama kali gua naik wahana yang serem-serem selain balada kera. .

kunjungan-kunjungan sebelumnya gua selalu punya alesan untuk ngehindar dari wahana wahana mematikan ini.

contoh. .

waktu sama sekolah..

xxx : bajey ayo main kora-kora..

gua : ga ah, gua kebelet nih, takut ntar kencing di kora-kora entar urine-nya belepetan ke orang lain.

xxx : gawat juga ya lu, gajadi deh gua ngajak lu. uueeekkkk

eh sekarang mah gua mau ga mau harus naik, jelas jelas gua baru keluar dari WC. .

gua sangat deg-degan banget selalu.

pas naik, gua ngerawsa serem abis, pengen muntah, takut jatoh. gua merem doang dan cuma denger suara suara temen gua "weeee si bajey tu liat, hahaha, si bajey tuh hahaha"

anjir, parah banget dah. .

saat operatornya ngomong "MAU LAGIIIIII?" gua kesel abis jadinya nih ama tuh operator, dalem hati gua pengen ngomong "udahan dooong paaaaaa"

setelah itu gua ga naik yang serem serem lagi selain istana boneka misteri.

waktu gua naik arum jeram. . gua satu perahu sama si cideuk. . pas antri. .

cideuk : "jey gua tau deh dimana tempat yang ga akan basah"
gua : "oke deuk, gua duduknya deket lu ah"

pas pelaksanaannya. gua betulan duduk deket cideuk. .

dan hasilnya. .

GUA SAMA CIDEUK YANG PALING BASAH.

tanggapan cideuk : "percaya sama gua mah musyrik jey"

pokoknya senang deh tuh seharian di dufan. hehe

hari kamisnya gua istirahat di rumah. ngok ngok ngok ngok ngok ngkok



dan kemaren gua ngabisin seharian deh sama teman-teman sekelas gua. gua, wisnu, puput, ijo dan bonet. . hehe

awalnya sih ceritanya kita lagi rapat di sekolah ngomongin buat perpisahan di villa.

eh taunya ada yang ide-in untuik ngobrolnya ambil makan makan aja. dan kita pun ngobrolin di tempat makan.

kita diana lumayan lama jugu deh sampe jam 12an. .

abis itu ad yng ide-in kalau kita pergi nonton aja. .

kita pergi ke BTM(HALLLLAHHHH.... kita jadi alay sejenak)

ternyata kita udah nyampe sana jam 1an. sedangkan kita kebagian nonton yang jam stengah 5. BUSSSSETTTTTTTTT. . lama banget dah aslinya kita di BTM. .


untuk ngisi waktu. ada ide bagus. POTO-POTO. hahahahah. . .
kita bergaya bak model majlah bobo.(kecuali ijo, dia majalah discovery channel)



foto gua yang sendiri kata mereka terlihat lebih tampan. padahal gua bilang mah kayak orang yang jadi model brosur bimbingan belajar.

abis itu baru deh kita nonton dari jam etengah5 sampe jam setengah7. ga rugi loh nonton film BUKAN CINTA BIASA, filmnya seru, badannya bear, dan rajin mengaji, cucok deh buat calon manru kita kita jeng. hallah.

hari itu sangatlah lumayn menyenangkan.

gua menunggu liburan liburan yang lebih seru.

maka dari itu. .

AJAK GUA CABUTTTT DONNNGGGGGGGG!!!!!!!

3 komentar:

dephaytheladyduck mengatakan...

arum jeram?? sejenis arum manis yah??

mojojoojooo mengatakan...

hahahaha si CUPU dari bcv!
kora-kora lagi cooy
apaan itu majalah discovery channel emg ada?
huh GELOOOO NGIBUUUUUL

bajey mengatakan...

halllaahhhhhh kora kora doang... gua jabanin jio. sayangnya gua lagi di bogor.

maksud gua majalah national geographic jo.

Posting Komentar