Rabu, 08 Juli 2009

Juli tragedi

di post ini gua mulai lagi nyeritain tentang diri gua sendiri..

minggu minggu ini akan manjadi minggu yang membetekan kalau sampai ga ada yang ngajak main.. gila aja. gua mulai masuk kuliah september tahun 2089(engga juga). pengennya sih ada yang nawarin suatu kerjaan. tapi jangan MLM deh. orang orang zaman sekarang udah pinter.

temen gua bilang kalau gua suruh kerja bantu bantu di TPS aja. pas gua tanya apa bayarannya. temen gua bilang "nasi bungkus".. OMFG.
jih mening gua nyontreng aja terus ke warteg beli nasi bungkus.

mana gua kalau udah di rumah kerjaanya ngenet dan makan terus.. gebleg pisan lah.. itu semua hal yang bikin gua gendut..(lha ko ngenet bikin gendut?)

ada beberapa temen gua yang menurut gua hidupnya lagi enak. yaitu para santri dan santriwati IPB.
katanya mereka di asrama temen sekamarnya harus dari luar kota semua.
enak banget tuh buat remaja kece seperti ogut. haha bercanda brur..
gua ngbayangin misalnya gua bisa memaki seenak gua karena mereka ga ngerti bahasa bogor..

misal..

gua : "heh lu tong berantakan sia kamar maneh. goblog sia"

dia : "apa lu dasar orang bogor"

gua lupa kalo "goblog" bukan bahasa bogor. tapi bahasa global.

dan senangnya tadi gua mencontreng calon presiden.
dan it's much simple than before.

saat di semua daerah ada masalah dengan pemilih ganda.
di TPS gua ada masalah Kelamin Ganda. ahh fcuk. sejak kapan Megan Fox tinggal di RT gua.

gua bangun tadi pagi bener2 jam 7 (FYI, itu bangun tersiang gua selama hidup).

karena semalem gua nonton michael jackson's funeral.
setelah para sahabat dan saudara dengan berat menyanyikan semua tembang jacko.
pada akhir acara semua yang ada di ruangan itu (kecuali michael) nyanyi lagu heal the world.



wawwwwww... amazing..

gua mau deh disaat gua meninggal gua digituin.
gua mau banyak yang kehilangan gua. gua gamau pada kehilangan dompet. lho!?

dan anda tau sendiri kan apa 2hal yang sekarang sedang menjadi polemik. hasseeekk

1. kematian michael jackson
2. pemilu.

ini berdampak
saat gua melihat di suatu channel saudara dia bilang "michael jackson pergi terlalu cepat"

dan gua ganti channel ngeliat JK bilang "Lebih cepat Lebih baik"

parah banget sih JEKA. ga ngertiin kita banget dech..

dan mengapa tidak ada 1 kandidatpun yang memberi komentar tentang kematian michael. apa mereka tidak peduli?? lagu apa sih yang mereka denger dulu? peterpan ya?

sampe detik ini gua meninjau di quick count (arinya : ngitung vepet cepet, pasti ga teliti deh, coba periksa lagi nak. belnya masih lama kok. << !!???)

calon presiden yang satu ini handsomely (artinya : dengan tampannya) mampu meraih lebih dari 60% suara di penjuru negeri. hahaha mantap. KANJUTKAN!!.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yg gw sayangkan kenapa rakyat indonesia begitu bodoh nya memilih seorang yang arogan..

sudah jelas-jelas ketika ia meng klaim hasil kerja partner nya sebagai kerja nya sendiri

padahal untuk mengambil suatu keputusan saja sby butuh waktu yang lama dan terkesan gamang..

lalu belakangan ini ia mengangkat seorang "lintah" negara yang bernama boediono..
sudah jelas2 ia mantan orang IMF yang membuat ekonomi indonesia semakin terpuruk...

ingat ketika kwok kian gie berusaha untuk tidak menjual aset2 negara..
tetapi ia di lengserkan dan di ganti boediono yang malah menghancurkan jerih payah kwok kian gie..

ketika ada pencerahan tentang ekonomi kerakyatan yang di usung jk rakyat indonesia dengan bodoh nya menolak..

apakah mereka tau siapa yg mencanangkan blt??
apakah mereka tau siapa yg mempunya gagasan tentang konversi gas??
yang jelas2 itu sangat memihak rakyat kecil..

dengan bodoh nya rakyat percaya bahwa itu adalah hasil jerih payah sby..

bajey mengatakan...

waw waw waw. i'm soory mr.anonym.

my page isn't place to hail someone.

be polite.

ga semua fakta anda tahu brur.

dephaytheladyduck mengatakan...

DAN MUNGKIN KALIAN JUGA TAHU SIAPA YANG MEMBUAT UAN MENJADI 6 MATA PELAJARAN.? Itu juka JK. Pelajar Indonesia yg ikt pemilu itu banyaaaak lho.

Dan 1 lagi, yg bener itu Kwik Kian Gie. Kalo depannya pke 'kwok', mungkin anda salah org. Kwok itu kponakannya Donald Bebek. Ato bisa jadi 'kwok' itu nama belakang dari istri mudanya Ahmad Dani yg kini berganti menjadi Jameela

Posting Komentar