Minggu, 29 November 2009

my FIKOM!



huoy!

gua sangat betah nih di JATINANGOR!!!!! saking betahnya jadi lupa kalo gua punya blog *ya ga ngaruh juga malih*

entah kenapa gua sangat tidak menyesal kuliah di FIKOM UNPAD dan mempunyai teman teman seperti yang ada di dalamnya.. good parah deh! gua sangat betah betah dan betah sehingga perut gua membuncit *malih, ga nyambung! tolong*

gua sangat aktif di jatinangor. sangat mobile.. weitz gaya.. yaiyalah.. gua ga betah parah hidup di asrama..

contoh.. 1 hari 24 jam. dari 48jamnya 2 hari = 2jam gua di asrama.. ok, sisanya? ya KAMPUS, BANDUNG, dan KOSTAN TEMEN.. hahahahahahaha..

guabelum dapet moodnya kalau masalah kuliah, tapi kalau berorganisasi dan berteman, wuih! udah nayaman dan seru parah deh.. kampus gua emang nomer 1.. ingat, fakultas di UNPAD ada berapa?

jawabannya 2! FIKOM dan NON-FIKOM!!!! yeahhhh.. buat fakultas lain,, hmmm,, sorry to said ya mamen!

jadi bagi lu lu yang ga ngikutin OSPEK, MABIM, dan OUTBOND sampe akhir. lu yesel men.. janji gua!

disini pun gua mempunyai cinta (yang agak kandas) hahahahahaha.. itulah salah satu yang bikin gua tambah betah. walaupun bukan faktor utama sih.. hahahaha
gua bakal berusaha untuk itu biar ke-BETAH-an gua jadi sempurna..

yah, well, udah deh ah gada pikiran lagi, saya bakalan rutin ng-post ko.. dadah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar