Minggu, 04 Juli 2010

liburan ini..

liburan gua kali ini memang sih terbilang masih lama..
tapi sampai saat ini, liburan yang udah gua jalanin udah ngebuka mata gua..
bahwa sebenarnya saya telah wasting time dengan rutinitas yang kurang manfaat setelah pulang kuliah..
bukan hanya tentang aktivitas, semua hal dalam hidup gua kini menuju out of the box..
semoga baik untuk gua dan lingkungan sekitar gua deh..

dengan model rambut baru, semoga hidup saya menuju ke arah baru yang lebih baik.. amien :)
gua merasa dunia berubah, walaupun sebenarnya sudut pandang gua pada dunia yang berubah..

dan entah kata kata seperti "nyekill, galau, jaelah masih kaku ajeee, batuk ah gua, kebongkar" selalu terngiang ngiang hahahahahahahhaa..

terima kasih buat keluarga gua, sahabat sahabat gua, dan tentunya ILKOM D 2009 Tercinta !

bajey si pemimpi indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar