Sabtu, 04 September 2010

Genk Motor, plis deh!

Baru saja beberapa saat lalu saya mendengar bahwa genk motor berkeliaran (lagi) di jalanan Kota Bandung. Miris? pasti! tak pernah terjawab dengan mantap pertanyaan yang berputar di otak saya “Apa tujuan mereka di balik aksi anarki yang mereka anggap rutinitas?”. Walau hidup saya tidak bisa dikatakan dengan kehidupan yang lurus, namun dalam hal kekerasan (terlebih, yang tanpa sebab) saya sangat sangat kontra dan mustahil hingga akhir hidup saya, saya setuju dengan itu.

Bila diteorikan secara logis, beberapa tahun ke depan, yang memegang negara ini, dunia ini, keluarga, ialah remaja sekarang, namun apakah kalian bisa bayangkan akan seperti apa bila prilaku mereka masih banyak yang seperti itu?

kalau memang seorang remaja ingin menjadi “kuat”, “kuat”lah yang sekiranya bermanfaat, masuk akademi militer, masuk akademi kepolisian, jadi walaupun mereka memakai “kontak fisik”, tetap ada imbas positif untuk negara, bukan malah mencoreng nama negara, khususnya keluarga. Tolong lah bagi pihak siapapun yang sekarang sedang kontak dengan ABG umur belasan, tolong doktrin mereka untuk tidak masuk sedikitpun ke dunia Genk Motor.

Banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa?
nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah aku apa adanya

tapi jangan kira
aku gak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
378 ….

kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka

huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na…

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
378 ….

by : steven & coconut treez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar