Jumat, 29 Mei 2009

kasus bunga

OIIIIII!!!!! KONTEN BARU NIH DI BLOG GUAAA!!

post ini menunjukan bahwa blog gua ga cuma gua berisi cerita cerita dan pengalaman pribadi gua yang GA SEMUA orang nganggap bagus.
jadi gua bakal sedikit nambah format bacaan dan fungsi blog gua, di dalam blog BajeyMayDay ini sekarang gua mau fungsikan blog gua sebagai bahan sharing dan curhat bagi pembaca yang memang mau dan ingin mencurahkan unek-unek dan gatau jalan keluarnya. . jadi walau jawaban gua nanti ga selalu baik. tapi gua akan merespon apa yang lu pengen share. .
Jadi mulai sekarang jika lu punya masalah dan pengen ada yang mau dengerin. gua siap. kirim curhatan lu ke robot.fajar@yahoo.com atau di cbox. untuk yang ga pengen orang lain tahu. lu bisa make nama samaran buat di curhatan lu

ini adalah kasus pertama yang gua dengerin. .

". . sebut saja nama gua bunga, gua udah jadian sama 1 cowok yang disini gua sebutkan namanya Rendi, dan kita udah jadian selama 1 tahun 6 bulan. pada bulan-bulan pertama, hubungan kita manis banget, apapun yang kita lakuin pasti enak buat diinget, ga perrnah deh yang namanya berantem, pas bulan bulan pertengahan, kita sering berantem, biasanya sih karena Rendi ngeselin dikit dan gua emang sensitif.. tapi sebenarnya gua cuma emosi sesaat itu aja.. terkadang kalau sudah gitu emosi gua ga kontrol dan sudah beberapa kali dari mulut gua keluar kata "PUTUS", dan tanpa gengsi yang besar Rendi selalu berusaha mempertahankan. . dan gua seneng. . sekarang hubungan kita udah lumayan lama. . dan sekarang Rendi berubah, kalau gua marah marah ga jelas, dia suka jadi marah juga dan bilang kalau gua marah2 terus. . mungkin ini kali ya yang disebut karma, sekarang dia jadi agak cuek, ga segigih dulu mempertahankan hubungan kita, harus gimana gua sedangkan. . . . . . . . . . . . . . . . . . . ."

Bajey says. .

cukup cukup bunga, curhatan lu kepanjangan. .
pada intinya.. kasus kayak gitu memang harus lu alamin,
selama ini yang repot ngurusin hubungan lu, gigih mertahanin hubungan lu, yang selalu ngertiin lu, yang selalu ngalah buat lu, yang selalu rela berkorban buat kata "maaf" dari lu ya Rendi, lu bisanya cuma dapet bahagianya aja, ga berusaha ngerti, ga mau ngalah dan egois, sampe sekarang Rendi berpikir bahwa pengorbanan hati dia selama ini berbuah apa?? dia mau berusaha berhenti terlalu mengalah dan berharap lu lebih ngertiin dia. . disaat gini cowok tuh biasanya menemukan hati lain yang bisa dijadikan tempat melepas penat, dan bisa dijadiin pelarian, HATI HATI LU!!. . apa yang harus lu lakuin?? jangan pasrah!!, lu harus nyari tahu gimana caranya biar Rendi jadi lebih cinta sama lu, jangan malah bilang "yaudahlah kalo kamu emang lebih bahagia ga sama aku, aku rela" Jangan!! mampus aja hati lu. pasti jadi ancur. lu harus bikin Rendi cinta lagi sama lu seperti kayak awal lu jadian. . mempercantik diri lah, bikin surprise lah, perbaikin kelakuan lu lah, ato terserahlah, yang penting lu sungguh-sungguh. oke? bunga lu cantik ga? kalau cantik mah putus aja atuh sama rendi, ada aa bajey. hehe bercanda (hus hus)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gua bunga. .

bajey makasih ya sarannya. .

tapi sayangnya ternyata bener kata lu, Rendi deket sama orang, dia jujur ke gua, dan dia bilang dia bahagia sama yang baru. .
dia minta maaf ke gua.. ;-(

bajey mengatakan...

duh maaf ya bunga. .
ada 2 kemungkinan..

1. saran gua bener tapi lu telat

2. saran gua ga tepat buat kasus lu.

maaf ya bunga.

Posting Komentar